Sabtu, 11 April 2009

SOFTWARE PENGHITUNG ZAKAT




Anda berminat Download disini



software bagus nan pintar ini sengaja di posting nasrulloh buat temen-temen yang hobi menghitung zakat he...he.... atau buat guru Agama Islam neh yang males ngitung-ngitung zakat.... he..he.. ups lagian kan sudah emnjadi kewajiban umat islam yang telah mampu untuk memngeluarkan zakat bila telah mencapai nisob.... kayak pa ustad aja ceramah panjang lebar.
dengan keahdiran software tersebut harapannya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga zakat yang di bagi juga valid dan teapat. Untuk para blogeger yang sukses dengan adsense nya juga ada keawajiban loh mengeluarkan zakat pengasilannya... tapi masuk zakat apa ya... zakat profesi, zakat gaji... apalah q juga gak ngerti tapi basaha yang keren kayaknya ya zakat blogger... ane layak jadi mustahiknya he..he.. zakat telah merambah dunia maya neh... lucu kali ya.?
pada postingan yang telah lalu arul juga udah memposting software canggih juga tuh, kamus Arab n Inggris digital makanya kunjung-kunjung ya.. trus masukin email anda bila ingin berlangganan postingan terbaru dari nasrulloh-education.

Comments :

3 komentar to “SOFTWARE PENGHITUNG ZAKAT”

Anonim mengatakan...
on 

software oke.. tuh.. aku juga males ngitung2

Anonim mengatakan...
on 

terima kasih softwarenya

Yat Ramli mengatakan...
on 

makasih atas softwarenya
penting banget zakat

Posting Komentar

silahkan diisi komentarnya ya

YANG LAGI BUKA

COMMENT NO PORN

MY FRIENDS BANNER





trik yuwie
vidskiblog

Awan
Blogging With Styles
PuskomSTAINMetro
BlogNya Agung (The Ordinary Agung)


Save Gaza - Palestine
www.mer-c.org
Photobucket
Photobucket

Photobucket
RaYZA Site




href="http://ekakom.blogspot.com" target="_blank">
Layanan Data



free games download,free computer games
daftar berbagai program online/internet
Kolom blog tutorial

A-GAMES  PSP
www.luminosity12.blogspot.com Ramz Blog
Photobucket

MAKE DOLAR

LINK NASRULLOH-E

LINK EXCHANGE

INTERTAIMENT

Loading...
 

Copyright © 2009 by SDIT INSAN AMANAH MU